Dekorasi Material

5 Tips Mendapatkan Harga Marmer Murah tapi Tidak Murahan

Berburu Harga Marmer Murah Meriah

Banyak orang berpikir bahwa harga marmer saat ini sangat mahal. Pemikiran seperti ini sebenarnya sangat wajar jika melihat penampilan batu marmer yang begitu mewah. Kita semua tahu bahwa batu marmer memiliki tampilan fisik yang elegan dan biasa digunakan di rumah-rumah mewah. Penampilan menawan dari batu marmer memang bisa menghasilkan kesan rumah yang mewah dan elegan.

Harga batu marmer yang beredar di pasaran saat ini sebenarnya sangat bervariasi. Tidak semuanya dibanderol dengan harga yang sangat mahal. Batu marmer masih bisa dikatakan sebagai material yang bisa dijangkau, bukan jenis material yang harganya begitu tinggi sampai sulit untuk didapatkan. Hanya saja, Anda harus cerdas membeli batu marmer supaya bisa mendapatkan harga yang terjangkau.

Pembangunan rumah memang membutuhkan biaya yang mahal. Apalagi jika Anda ingin menggunakan marmer pada sebagian besar rumah Anda. Dibutuhkan persiapan dana yang matang agar Anda bisa membeli batu marmer dengan kualitas terbaik untuk rumah Anda. Kali ini kita akan berbagi tips supaya Anda bisa mendapatkan batu marmer dengan harga terjangkau.

 

Membeli Marmer Murah

Jika bisa mendapatkan harga yang murah, kenapa harus membeli yang mahal? Semua orang pasti setuju dengan pemikiran ini. Tentu Anda akan sangat senang jika bisa mendapat harga marmer yang murah tapi kualitasnya tetap bisa diandalkan. Tenang saja, sangat memungkinkan bagi Anda untuk membeli marmer dengan harga yang murah dan kualitasnya bagus.

 

Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar bisa mendapatkan batu marmer dengan harga murah:

 

1. Beli Dalam Jumlah Banyak

Membeli marmer dalam jumlah banyak atau grosir ternyata jauh lebih murah daripada membeli dalam jumlah sedikit. Jadi, disarankan untuk membeli marmer secara grosir supaya Anda bisa mendapat harga yang lebih murah dengan kualitas marmer yang masih bagus. Jika memang Anda membutuhkan dalam jumlah sedikit, maka sisanya nanti bisa dijual dengan harga lebih tinggi.

 

2. Pilih Produk Lokal

Ada dua jenis marmer yang beredar di pasaran yaitu marmer lokal dan impor. Jika Anda ingin mendapatkan marmer yang murah, maka lebih disarankan memilih produk marmer lokal. Harga marmer lantai yang diproduksi lokal lebih terjangkau daripada marmer hasil dari impor. Kualitas marmer lokal juga memuaskan dan tak kalah dengan produk impor.

 

3. Pilih Produk Impor China

Jika memang ingin memakai produk marmer impor, maka Anda bisa membeli produk impor dari China. Biasanya marmer yang diimpor dari China dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau. Meskipun begitu, kualitas marmer dari China juga tetap baik dan sangat memuaskan.

 

4. Beli di Supplier Besar

Tempat Anda membeli marmer juga akan berpengaruh pada besarnya uang yang harus Anda keluarkan. Jika Anda ingin mendapatkan marmer yang murah, maka belilah di supplier yang besar. Supplier besar biasanya akan memberi penawaran harga yang jauh lebih murah dari tempat lainnya.

 

5. Beli Sesuai Kebutuhan

Belilah tipe marmer sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya, Anda ingin menggunakan marmer untuk melengkapi dapur di rumah Anda. Maka, pilihlah batu marmer yang memang didesain dan cocok dipakai untuk membuat kitchen set. Harga marmer untuk kitchen set juga bervariasi dan Anda bisa memilih yang paling terjangkau tanpa mengesampingkan kualitas.

 

Itulah tadi beberapa tips yang bisa dilakukan agar Anda mendapatkan harga marmer yang murah tapi kualitasnya tetap memuaskan. Jangan terburu-buru saat membeli marmer, tapi coba cari perbandingan dulu di beberapa tempat. Dengan begitu, Anda bisa tahu di mana tempat yang menawarkan harga paling terjangkau tanpa mengurangi kualitas marmer.

Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *